Kamis, 16 November 2017

RANDOM

setelah sekian lama tak bersua dengan blog. akhirnya tulisan terposting juga. kali ini saya memberi judul "RANDOM" random adalah sejenis kalimat dengan arti tidak beraturan. random adalah tidak beraturan. beberapa bulan terakhir ini saya memang sedang tidak beraturan. kenapa ?
karena tuntutan sudah mengalahkan ku untuk bereksplorasi. dan dimana saya sebenarnya kalut dengan keadaan yang hanya mengerjakan satu pekerjaan.
Allah sayang banget sama saya nih, sampai-sampai kadar keimanan ku kadang naik turun. ini adalah cobaan supaya saya lebih kuat lagi, saya lebih mendekat lagi dengan-Nya.
  
Masih belum sembuh dari rasa kekecewaan yang baru saja kualami. 2x dapat surat panggilan buat ngikut workshop, satu di Universitas Diponegoro santu di badan pemberdayaan Semarang, 1x dapet kesempatan buat ngikut starUp bisnis di Solo. oooooooo....... tau nggak sih rasanya seperti membuang buah duren yang lagi enak-enaknya dimakan. nyesel. nyesel. dan nyesel bahkan nyesek.
ketiga undangan itu, saya tak bisa menghadiri semua karena Tugas Akhir ku yang tak bisa pergi dari pikiranku. entah apa yang membuat diriku berubah sekarang, lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dirumah daripada pergi keluar. Skripsi masih menjadi ganjalan terbesarku saat ini.
dan hanya beban skripsi, namun beban untuk membayar kulliah sendiri sebanyak 3 juta di awal tahun kalau skripsiku belum kelar, itu sangat berat sekali bagiku.  tapi selagi masih ada Allah inshaAllah semua tidak akan terasa berat, alhamdulillah sudh ada kerjaan yang sedikit banyak sudah bisa membantu pengeluaranku .. alhamdulillah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menentukan Arah Angin

Syahdunya sore ditengah rinai yang turun ini membawaku pada sebuah layar netbook dan membuka sebuah laman blog yang sudah terlalu lama tida...